VISI, MISI dan TUJUAN  PROGRAM STUDI D-3 FARMASI

Visi Program Studi D-3 Farmasi

Menjadi pusat pendidikan ahli madya farmasi unggulan yang menghasilkan lulusan yang profesional berstandar nasional, berdaya saing tinggi dan berakhlak mulia sesuai dengan kebutuhan pengguna di era globalisasi.

 

Misi Program Studi D-3 Farmasi

  1. Melaksanakan pendidikan Ahli Madya Farmasi yang profesional, sesuai tuntutan kurikulum dan pasar kerja.
  2. Menyelenggarakan penelitian yang inovatif, kompetitif dan berkesinambungan yang mendukung peningkatan pelayanan kefarmasian.
  3. Melaksanakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat melalui pemberian informasi dan edukasi untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Tujuan Program Studi D-3 Farmasi

  1. Menghasilkan ahli madya farmasi yang yang unggul, professional, berdaya saing tinggi dan berakhlak mulia.
  2. Mengembangkan penelitian yang inovatif, berdaya saing dan berkelanjutan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan kefarmasian.
  3. Meningkatkan kegiatan pengabdian kepada masyarakat yang berbasis penelitian.

Ketua Bagian
Dra.Hiany Salim.,M.MKes.,Apt.

Bagian Manajemen Farmasi adalah unsur pelaksana akademik Fakultas Farmasi yang melaksanakan pendidikan, pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat serta mengembangkan keilmuan yang berkaitan dengan Manajemen di bidang Kefarmasian

Staff Pendidik Bagian Manajemen Farmasi :

  1. Dra.Hiany Salim.,M.MKes.,Apt.
  2. Sultan S.Farm.,M.MKes.,Apt.
  3. Dr.H.Asyhari Asyikin.,S.Farm.,M.Kes.

Ketua Bagian
Dr.Hj.Nurisyah,M.Si.,Apt

Bagian Kimia adalah unsur pelaksana akademik Jurusan Farmasi yang melaksanakan pendidikan, pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat serta mengembangkan keilmuan yang berkaitan dengan Kimia dibidang kefarmasian.
Bagian ini terdiri dari beberapa laboratorium.

  1. Laboratorium Kimia Dasar
  2. Laboratorium Kimia Farmasi Analitik
  3. Laboratorium Biokimia
  4. Laboratorium Kimia Organik

Staff Pendidik Bagian Kimia Farmasi :

  1. Dr.Hj.Nurisyah, M.Si.,Apt
  2. Tajuddin Abdullah,ST.,M.Kes.